Sat Samapta Polres Bangka Gelar Patroli Reaksi Cepat

Sungailiat Babelku.com – untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondisif di wilayah Hukum Polres Bangka, Sat Samapta Polres Bangka melaksanakan Patroli Reaksi Cepat (UPRC). Minggu (12/3/2023).

“Ya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas”,ujar Kompol Eko Mandau Kasat Samapta Polres Bangka.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) di pimpin oleh Ipda Mario M.Tambunan, S.Tr.K., dan 10 personil Sat Samapta Polres Bangka dengan sasaran Masyarakat yang berada jalan Lintas Timur seputara Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.Sabtu (11/3/2023) malam.

Dikesempatan lain Kasat Samapta Kompol Eko Mandau menjelsakan kegiatan patroli UPRC Polres Bangka melaksanakan Patroli Reaksi Cepat untuk Mencegah dan Mengantisipasi Kerawanan Terjadinya Tindak Pidana dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Diharapkan denga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga aterciotany asituasi kamtibmas yang aman dan kondusif”,ujar Kompol Eko.

Dalam pelaksanaan Patroli UPRC tersebut juga dilakukan himbauan ran menyampaikna pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemukan saat patroli.

“Ya kita himbau dan disampaikan pesan kamtibmasnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar dan Apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat”,jelas Kompol Eko.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!