Satlantas Polres Bangka Barat Bagikan Helm Kepada Anak Usia Dini Bangka Barat Babelku.com – Polres Bangka Bara

Bangka Barat Babelku.com – Polres Bangka Barat jalankan program “Polisi Penolong Masyarakat”, dengan salah satunya Penyuluhan Dan edukasi POLSANAK ( Polisi Sahabat anak ) di SD Tunas Harapan Kecamatan Mentok.

Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Bangka Barat Penyuluhan Dan edukasi POLSANAK ( Polisi Sahabat anak ) di SD Tunas Harapan Kecamatan Mentok tentang keselamatan berlalu lintas kepada anak usia dini, Kamis (26/01/2023).

Tepatnya di SD Tunas Harapan . Kegiatan Penyuluhan Dan edukasi dari sat lantas Polres Bangka Barat POLSANAK Sebagai wadah Mendekatkan menjalin silaturahmi antara polri dan Anak-anak sekolah, dengan di adakan kegiatan ini siswa dapat mengerti dan paham tentang Rambu-rambu Lalu lintas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menyampaikan alasan dilaksanakannya Penyuluhan dan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada anak usia dini ini,terlihat banyak orang tua yang mengantar anak-anaknya dengan sepeda motor tidak menggunakan helm.

“Orang tuanya pakai helm, namun anak yang dibonceng tidak menggunakan helm. Oleh karena itu kami imbau orang tua yang memboncengi anaknya juga harus pakai helm demi keselamatan orang tua dan anaknya,” terang Kapolres Bangka Barat.

Satlantas Polres Bangka Barat saat ini gencar mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas. Tidak hanya mengunjungi sekolah atau instansi, namun juga melaksanakan kampanye keselamatan berlalu lintas, khususnya penggunan helm baik bagi orang dewasa maupun anak anak.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, kita bagikan hlem kepada anak-anak dalam program Polisi penolong masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas”, ungkap Kapolres Bangka Barat.(*)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!