Satlantas Polres Bangka Gelar Police Goes To Shcool 

Sungailiat Babelku.com – Dengan dimulainya Operasi Zebra menumbing 2022 Sat Lantas Polres Bangka melaksanakan kegiatan Police Goes To Shcool.Senin (3/10/2022)

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di SMKN 1 Sungailiat yang dipimpin oleh Ps.Kanit Kamsel satlantas Polres Bangka Aipda Dony Apriyandi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SMK Sungailiat, Waka SMKN 1 Sungailiat, Personil Satlantas Polres Bangka Para Guru dan staf serta 1019 org Siswa siswi SMKN 1 Sungailiat.

Dikesempatan lain Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., menjelaskan kegiatan Police Goes To School ini kita laksanakan secara rutin dan berkesinambungan .

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada para siswa siswi dan guru guru agar selalu taat serta patuh peraturan berlalu lintas”,ujar Kasat .

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ps.Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bangka sebagai pembina upacara mengajak SiswaSiswi SMKN 1 Sungailiat sebagai Pelopor Keselamatan berlalu lintas di mulai dr diri sendiri dan selalu Mematuhi Peraturan Lalu Lintas.

“Diharapkan para siswa siswi selalu menggunakan Helm dan tidak Menggunakan Knalpot Brong dan menghormati Orang tua/guru serta Mematuhi Tata Tertib sekolah sesuai dengan Janji Siswa”,ujar Kanit.

Disampaikan juga oleh Kanit Kamsel bahwa Mulai hari ini senin 03 Oktober sampai 16 Oktober 2022 di Laksanakan Ops Zebra Menumbing 2022 di wilayah Kabupaten Bangka dan seluruh Indonesia.

Sumber : Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *