Satpolairud Polres Bangka Barat Periksa Kendaraan Keluar Pulau Bangka Terkait Dugaan isu Kasus Penculikan Anak Dan Penjualan Organ Manusia

Bangka Barat babelku.com– Satpolairud Polres Bangka barat melakukan pemeriksaan kendaraan yang keluar dari pulau bangka. Menanggapi isu yang berkembang terkait penculikan anak dan penjualan organ manusia sat Polairud Polres Bangka Barat bersama dengan ASDP dan BPTD melalukan penyekatan dan pemeriksaaan setiap kendaraan yang keluar melalui pelabuhan tanjung kalian muntok, 11 Maret 2023.

Pemeriksaan tersebut perintah Kapolres Bangka Barat AKBP CATUR PRASETIYO, SIKĀ  melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU SUGIYANTO, SH. Untuk melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang menyebrang keluar pulau Bangka.

banner 970x250

Kasat Polairud menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan isu-isu yang berkembang di masyarakat, lakukan pengawasan kepada anak dan apabila melihat orang yang mencurigakan segera laporkan kepada polisi terdekat.

“Kami dari Polairud Polres Bangka Barat mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan isu-isu yang berkembang terkait dugaan kasus penculikan anak dan penjualan organ manusia” ujar kasat Polair.

Polairud Polres Bangka Barat selain melakukan menyekatan dan pemeriksaan berkaitan dengan isu penculikan, poalirud juga melakukan pemeriksaan mobil barang dan di pastikan tidak ada membawa barang-barang terlarang yang di bawa ke luar Pulau Bangka Belitung.

“Kami juga mengingatkan kepada orang tua untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap anak-anaknya dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada Polisi terdekat demi menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak kita bersama.” Tutup kasat Polair. (*/Red)

banner 970x250 banner 970x250