Satreskrim Polresta Pangkalpinang Bekuk Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur

Babelku.com Pangkalpinang – Dua orang gadis dibawah umur yang masih berusia 14 tahun dan 16 tahun jadi korban rudapaksa , kedua terduga pelaku yaitu RI (43) warga Jalan Usman Ambon dan MN (47) warga Gang Kopi Gajah Mada Pangkalpinang.

Dilansir dari Jejaring Media Babelteraktual.com ,Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra SH, MH Seizin Kapolresta Pangkalpinang menyampaikan Sat Reskrim Polres Pangkapinang berhasil ungkap Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur. Senin (5/9/2022).

Modus operandi kedua pelaku dengan mengancam , mengimingi serta merayu untuk melakukan Persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi di rumah pelaku yang berada di Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Saat menerima laporan minggu ( 4/9/2022 ) Anggota Unit PPA dan Tim Naga Sat Reskrim Polres Pangkalpinang di pimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Pangkalpinang mendapatkan Laporan Polisi dugaan tindak pidana Persetubuhan terhadap anak di bawah umur.

Kemudian unit PPA dan  Tim Naga  di Pimpin oleh KBO Sat Reskrim Polres Pangkalpinang mengambil Langkah-langkah mencari keberadaan pelaku dugaan tindak pidana Persetubuhan Terhadap anak dibawah umur  melalui kerabat pelaku,

Mendapatkan Informasi keberadaan Pelaku, Senin (5/9/2022) Unit PPA dan Tim Naga di Pimpin KBO Sat Reskrim Polres Pangkalpinang menuju ke lokasi.

Mendapatkan informasi tersebut Unit PPA dan Tim Naga di pimpin oleh KBO Polres Pangkalpinang langsung mendatangi lokasi , dan segera mengamankan. Selanjutnya tersangka diamankan di Polres Pangkalpinang guna penyidikan lebih lanjut, ” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra SH, MH.(Nd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *