SDN 42 Kota Pangkalpinang Tuan Rumah Lomba SKJ dan Futsal Tingkat Sekolah Dasar Sekecamatan Rangkui

Rangkui Babelku.com – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada Kamis 10 November 2022,Kelompok Kerja Kepala Sekolah (P3S) bekerjasama dengan Guru-guru PJOK Sekecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang mengadaka Lomba Senam Kesehatan Jasmani dan Futsal,Rabu 09/11/2022.

Terpantau oleh awak media Babelku.com kegiatan diawali dengan pembukaan menggelar Senam Jantung Sehat dan Futsal berlokasi di SDN 42 Kota Pangkalpinang Jalan Solihin GP Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Kemudian untuk Senam SKJ di adakan di SDN 42 dan untuk Futsal berlangsung di SD Santa Familia serta kegiatan ini rencana akan berlangsung selama tiga hari.

Pada kesempatan ini pula Kabid Pendidikan Dasar Ibu Rita Aminah Sp. d, . MM membuka kegiatan tersebut.

Ibu Komaryani S. Pd selaku Kepala Sekolah SDN 42 Kota Pangkalpinang dan juga tuan rumah kegiatan,kepada awak media menyampaikan;

Kegiatan perlombaan ini di adakan untuk memperingati Hari Pahlawan dan di ikuti sebanayak 17 Sekolah Dasar Sekecamatan Rangkui.”Sampainya.

Lebih lanjut Ibu Komaryani S. Pd menuturkan;

Pembukaan hari ini di SDN 42 Kota Pangkalpinang dan rencananya penutupan di SD Santa Familia pada hari Jum’at nanti.”Paparnya.

Untuk kegiatan Senam di ikuti 31 Tim terdiri dari 20 Tim Putri dan 11 Tim Pria dan 17 tim perwakilan dari tiap tiap Sekolah Dasar Sekecamatan Rangkui.”Terang Komaryani S. Pd.

Kegiatan ini merupakan inplentasi dari guru Guru PJOK yang baru selesai menerima pembimbingan dan Kami ucapkan banyak terimah kasih kepada Diknas Kota Pangkalpinang dan pihak pihak yang telah mendukung serta para seponsor yang sangat sangat membatu acara ini hingga dapat terlaksana.”Tutup Komaryani S. Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *