Sekretariat KBO Babel Dikunjungi BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 

Pangkalpinang Babelku.com – Sekitar pukul 10.30 WIB, sejumlah pewarta/jurnalis Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) dikagetkan hadirnya sejumlah personil dari BNN Provinsi (BNNP) Kepulauan Bangka Belitung (Kep Babel), saat itu pewarta KBO Babel disambangi oleh 2 orang perempuan dan 1 orang pria berseragamkan kemeja putih lengan panjang di punggungnya bertuliskan BNN dan dilengan kiri bertulis”WAR on Drugs”.

Ketiga orang tersebut merupakan personil dari BNN Kepulauan Bangka Belitung, ternyata menyampaikan informasi bahwa kedatangan mereka ke Sekretariat KBO Babel untuk mengkonfirmasi kembali kesiapan Kepala BNN Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi narasumber di program Podcast KBO Babel yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 11.30 WIB akan dimajukan satu jam, Rabu (18/01/2023).

Ternyata informasi kehadiran Kepala BNN Kepulauan Bangka Belitung,Brigjen Pol MZ Muttaqien sengaja tidak disampaikan kepada pewarta KBO Babel yang hadir di Sekretariat KBO Babel agar menjadi suprise (kejutan) tersendiri bagi pewarta/jurnalis KBO Babel yang diundang oleh Penanggungjawab KBO Babel Rikky dan Kepala KBO Babel Ryan Augusta Prakasa saat itu dikumpulkan untuk rapat internal organisasi KBO Babel.

Kehadiran jenderal bintang satu ini (MZ Muttaqien) beserta staf BNNP Babel tiba di gedung sekretariat KBO Babel dan disambut langsung oleh pimpinan beserta staf atau kru KBO Babel termasuk penanggung jawab KBO Babel, Rikky Fermana, Kepala KBO Babel Ryan Augusta Prakasa, dan Wakil Kepala KBO Babel, Endi Normansyah serta Wakil Sekretaris KBO Babel, Dedi Hidayat.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut pimpinan Kepala KBO Babel, Ryan Augusta Prakasa pun mengajak Muttaqien untuk menjadi narasumber dalam Podcast Program KBO.BabelTV

Dalam obrolan Podcast tersebut tema yang diangkat yakni ‘Narkoba Musuh Kita Bersama’. Acara Podcast ini dipandu oleh Ryan A Prakasa. Beragam persoalan tindak kejahatan narkotika di Babel pun dibahas dalam obrolan yang dikemas dengan suasana santai tersebut.

Usai mengikuti acara Podcast di studio KBO Babel, Kepala KBO Babel Ryan A Prakasa pun saat itu menyerahkan cinderamata berupa pelakat kepada Kepala BNNP Babel Brigjen Pol MZ Muttaqien sebagai wujud apresiasi pihak KBO Babel terhadap kinerja BNNP Babel.

Sumber : Siaran Pers KBO Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!