Selain Kunker Di Polsek Belinyu,Ini Yang Dilaksanakan Kapolres Bangka 

Sungailiat Babelku.com – Selain melakukkan Kunjungan Kerja ke Polsek Belinyu Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S..I.K., melakukkan kegiatan Jum’at Curhat di Warkop Kutub Utara Belinyu,Jum’at (10/02/2023). pagi.

“Hari ini kita lakukkan jumat curhat di Warkop Kutub Utara Belinyu sekaligus Kunjungan Kerja ke Polsek Belinyu”,ujar Akbp Taufik.

Dalam kegiatan tersebut diikuti juga PJU Polres Bangka, Kapolsek Belinyu Kompol Arif AE Buwono, S.I.K., Camat Belinyu Lingga, personil Polsek Belinyu dan sejumlah Tokoh masyarakat Belinyu.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Mengatakan ini kegiatan yang dapat menampung Aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini (jum’at Curhat) dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang maan dan kondusif”, ujar AKBP Taufik.

Selain itu kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi serta sinergi antara kepolisian dengan masyarakat guna menjaga stabilisat dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Apalagi saat ini menjelang tahun politik.

Dikesempatan yang sama camat Belinyu Lingga mengatakan ini merupakan kegiatan yang positif. Apalagi sosok AKBP Taufik sendiri pernah menjabat sebagai Kapolsek Belinyu pada tahun 2004 lalu.

“Dalam kegiatan itu Kapolres Bangka juga memberikan arahan untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas di Kecamatan Belinyu”,kata Lingga.

” Hari ini Bersama Kapolres Bangka kita lakukkan giat jum’at curhat yang mana pesan disampaikan agar selalu menjaga kondusifitas di Belinyu.

Disamping itu juga, kedatangan Kapolres ke Belinyu seakan-akan beliau pulang kampung karena seperti diketahui beliau dulu pernah menjadi Kapolsek di Belinyu ini”,kata Lingga 

Dalam suasana santai Kapolres Bangka memberikan arahan kepada forkopimicam untuk Selalu Sinergi dan menjaga kekompakan dalam melayani masyarakat dengan baik.(*).

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!