Sosialisasi Penyuluhan Pembuatan Peta Tematik Pertanahan Dan Ruang 2022 Desa Karya Makmur 

BABELKU.COM SUNGAILIAT – Penyuluhan pembuatan Peta Tematik Pertanahan dan Ruang (PTPR) dari Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Balai Desa Karya Makmur, Rabu 20/07/2022 pukul 08:30 WIB sampai 11:30 WIB

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat Desa karya makmur dapat mengetahui bahwa tempat tinggal yang mereka tempati tidak termasuk dalam sengketa.

Acara tersebut dihadiri 48 peserta yang terdiri dari BPN (Kanwil BPN propinsi kepulauan Bangka Belitung), KADES Karya Makmur, BPD beserta anggota, para Ketua RT, para Kadus, Warga Desa Karya Makmur, dan Perangkat Desa.

Adapun kegiatan tersebut diadakan karena ada program BPN Kanwil kegiatan PTPR (pemetaan Tematik pertanahan dan Ruang) dan bukan agenda rutin.

Hasil dari kegiatan Ini di harapkan Warga tidak merasa khawatir sertifikat tanah dan rumah yang Mereka tempati tidak tumpang tindih.

Awak media menguhubungi Kepala Desa Karya Makmur melalui pesan singkat Whatsapp Kepala Desa Bapak Barwi Arkoni, SE memberikan tanggapan sebagai berikut.

“Saya berharap kegiatan ini dapat di ikuti oleh peserta dengan baik, dan kegiatan yang dilakukan oleh Kanwil BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini dapat di lakukan secara rutin tiap tahun. Sehingga masyarakat khususnya masyarakat desa Karya Makmur dapat mengetahui bahwa tempat tinggal yang mereka tempati tidak dalam sengketa (sertifikat ganda)” pungkasnya.(Bayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *