Tekan Angka Kecelakaan Sat Lantas Polres Bangka Gelar Sosialisasi 

Sungailiat Babelku.com – Satuan Lalu lintas Polres Bangka laksanakan kegiatan Sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas sejak usia dini dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Bangka.Senin 26/9/2022.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja SatLantas polres Bangka ” Police Goes To School” yang pelaksanaannya di lakukan secara rutin kesekolah sekolah di wilayah Kabupaten Bangka.

Dalam pelaksanaan Police Goes To School pada hari ini dilaksanakan di SMP Negeri 3 Sungailiat dan di hadiri oleh Kepala SMPN 3 Sungailiat, Waka SMPN 3 Sungailiat, Para Guru dan staf, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka Aipda Doni Apriandi, Personil Sat Lantas Polres Bangka dan Siswa siswi SMPN 3 Sungailiat.

Dikesempatan lain Kasat Lantas Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Sat Lantas Polres Bangka dalam memberikan pengetahuan sejak usia dini tentang peraturan berlalu lintas.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman cara berlalu lintas yang baik sejak usia dini dan berguna menekan angka pelanggaran serta kecelakaan”, ujar Kasat.

Dalam pelaksanaanya Kanit Kamsel Satlantas Polres Bangka Aipda Doni Apriandi selaku pembina upacara menyampaikan himbauan kepada guru guru,siswa siswi tidak menggunakan kendaraan dikarenakan belum cukup usia dan Mengajak SiswaSiswi SMP Negeri 3 Sungailiat sebagai Pelopor Keselamatan berlalu lintas di mulai dr diri sendiri.

“Kami harapkan pihak sekolah menyampaikan ke pada wali murid untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan Siswa Siswi tidak menggunakan sepeda atau Scuter listrik di jalan raya karena sangat membahayakan dan tidak berkeselamatan”, ujar Kanit.(*).

Sumber : Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *