Cafe Orange Kini Hadir Di Taboali

Toboali Babelku.com  – Berlokasi diseputaran Jalan Ampera tepatnya  sebelum Bengkel Ateng Toboali Kabupaten Bangka Selatan,Telah hadir  Orange Cafe tempat  tongkrongan bersama keluarga serta pasangan yang lagi kasmaran.

Orange Cafe tidak hanya menyediakan menu makanan dan minuman saja, bahkan disediakan fasilitas seperti tempat karaoke dan wife gratis untuk memanjakan para pengunjung.

Selain menu dan minuman yang menarik untuk di nikmati,Di Orange Cafe  untuk menu harga sangat la terjangkau tidak perlu menguras kocek.

Septi Wulandari, Owner dari Orange Cafe kepada awak media menuturkan ;

Bahwa Opening Orange Cafe sudah dilakukan pada Senin tanggal 12 September 2022 yang lalu dan Orange Cafe ini baru berjalan beberapa hari,”Tuturnya Sabtu 17/09/2022.

Septi Wulandari menjelaskan ;

Untuk menu yang kita sediakan di Orange Cafe ini beraneka macam makanan dan juga minuman dari panas maupun dingin,”Terangnya.

Septi Wulandari menambahkan ;

Selain menu makanan dan minuman,  Orange Cafe juga menyediakan jasa Kue Ulang Tahun,Cake Snack, dan Hiasan serahan,”Ujarnya.

Diakhir pertemuan dengan awak media Septi Wulandari berharap untuk kedepannya minta doanya supaya Orange Cafe ini ramai terus pengunjung dan juga Orange Cafe akan memberi pelayanan untuk pengunjung yang terbaik mudah-mudahan tempat Orange Cafe ini untuk kedepannya akan di perbesar lagi dan semakin sukses.(*/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!