Terkait Event Burung Berkicau Cup,Ini Kata Danrem 045/Gaya 

Pangkalpinang Babelku.com – Sebanyak 42 kelas di gelar pada Lomba burung berkicau Danrem Cup,Minggu 30/10/2022 bertempat di Areal Lomba Burung Berkicau Makodim 0413/Bangka.

Menurut sumber dari Penrem 045/Gaya kepada redaksi media ini,Bahwa lomba burung berkicau Danrem Cup dalam rangka HUT ke 77 TNI Tahun 2022,

Pada kesempatan ini pula Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dalam kegiatan lomba menyampaikan ;

Kegiatan lomba burung berkicau yang digelar merupakan wujud kebersamaan TNI beserta masyarakat pecinta burung se Bangka Belitung guna menjaga eksistensi kelestarian burung kicau serta menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan para penggemar burung berkicau baik yang ada di wilayah Bangka Belitung maupun dari daerah lain.”Sampainya.

Sedangkan Kapenrem Mayor Ihsan disela-sela kegiatan juga mengatakan ;

Lomba burung berkicau yang di dilaksanakan dalam rangka HUT ke 77 TNI TA. 2022 tersebut diikuti sejumlah peserta baik dari wilayah Bangka maupun dari Luar wilayah.” Ungkapnya.

Mayor Ihsan selaku Kapenrem 045/Gaya menambahkan ;

Bahwa lomba burung berkicau Danrem Cup yang di gelar pada tanggal 30 Oktober hari ini juga memperebutkan hadiah utama mobil,doorprize sepeda motor serta hadiah uang dan throphy.”Tuturnya.

Panitia pelaksana (EO) Burung Berkicau Danrem Cup Acing mengatakan ;

Kelas yang diperlombakan diantaranya Murai Batu Danrem hadiah satu unit mobil ayla , Murai Batu Paud Hadiah satu unit motor honda revo,Konin Kemerdekaan hadiah satu unit motor honda revo, LB Umum Kemerdekaan hadiah satu unit motor honda revo,doorprize hadiah satu unit motor honda scoopy, Kelas Murai Batu Dandim 0413/Bangka,Kelas Kacer Dandim 0413/Bangka, Kelas Love Berd Umum,Kelas Konin, Kelas Kenari Umum, Kelas Serindit,Kelas LB Figther, Kelas Kacer .”Jelasnya.

Keluar sebagai Juara pada Event Danrem Cup Juara 1 kelas Murai Batu burung atas nama Jon Kei milik Jitho dan Juara 2 burung atas nama Bestie milik Delly K, sedangkan Kelas Murai Batu Paud 36 G kelas Kemerdekaan burung atas nama Ghengis Khan milik Hardi Gomex dan Juara 2 burung atas nama Predator milik Boysin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem, Para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka, Kabalak Aju, Kabalakrem,EO dan Panitia Penyelenggara lomba burung berkicau Danrem Cup TA. 2022.(*/red).

Sumber : Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!