Terkait Hasil Survey Indeksmundi,Ini Kata Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu

Gowa Babelku.com – Dilansir oleh indexmundi.com Polisi Indonesia dipersepsikan terkorup se-Asia Tenggara, Nomor 2 se-Asia pada hasil survey indeksmundi.

Pada hasil survey tersebut, Polisi Indonesia dipersepsikan terkorup se-Asia Tenggara, nomor 2 se-Asia yang artinya Negara Indonesia berada di peringkat pertama se-Asia Tenggara dan berada di peringkat kedua se-Asia.

Hal yang menyebabkan polisi Indonesia dipersepsikan terkorup se-Asia Tenggara, nomor 2 se-Asia itu adalah banyaknya kasus korupsi yang terjadi pada oknum polisi.

Persepsi tersebut diatas membuat Toddopuli Indonesia Bersatu prihatin sebagai mitra dengan mengeluarkan rilis resmi hari ini di Hari Korupsi Sedunia (Hakordia) 9 Desember 2022

Presiden Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB), Syafriadi Djaenaf Dg Mangka merekomendasikan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memerintahkan Kadiv Propam dan Irwasum Mabes Polri untuk melakukan pemeriksaan ke jajarannya dimulai dari tingkat Polres.

” Kami siap membantu memberikan informasi apabila dibutuhkan, khusus untuk jajaran Polda Sulawesi Selatan bisa dimulai dari unit Jatanras Reskrim Polres Gowa,”pungkasnya

Program Presisi Kapolri sangat baik namun tidak mampu diimplementasikan oleh jajarannya sampai tingkat Polsek. Sebagai masukan lagi sebelum melakukan pemeriksaan untuk mendapatkan informasi sebaiknya mengajak berkomunikasi teman teman wartawan dan LSM sekaligus mempererat kemitraan

Semoga tahun berikutnya Polri bisa keluar dari persepsi terkorup seperti yang disebutkan oleh indeksmundi,”tutup Dg Mangka.

Sumber : Siaran Pers  Toddopuli Indonesia Bersatu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!