Terkait HUT Kodam II Sriwijaya,Personil Koramil 0413-06/Bukit Intan Gelar Karya Bhakti 

Pangkalpinang Babelku.com – Karya Bhakti adalah kegiatan satuan atau perorangan dalam penanganan masalah yang bersifat material maupun mental spiritual dilaksanakan secara rutin atau inisiatif sendiri bersama masyarakat dalam rangka Dharma Bhakti TNI untuk kepentingan masyarakat umum.

Kegiatan Karya Bhakti merupakan wujud cinta TNI kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),Hal itu terlihat jelas seperti yang dilakukan oleh Personil Koramil 0413-06/Bukit Intan,Rabu 28/12/2022 di Masjid MUA’WANAH Perumahan Pepabri RT 02/01 Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran membersihkan halaman Masjid,Selokan,dan ruangan dalam masjid adalah dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0413 /Bangka.

Pada kesempatan ini Batituud Koramil 0413-06/Bukit Intan Pelda Husni disela-sela kegiatan kepada awak media Gubukberita.com menjelaskan terkait Karya Bakti.

“Yang mana ada dua sasaran Karya Bakti dalam rangka HUT Kodam II Sriwijaya yaitu masjid dan aliran sungai,”Tuturnya.

Dalam karya bakti ini juga selain Koramil 0413-06/Bukit Intan yang diikuti serta dalam kegiatan yaitu personil BPBD Kota Pangkalpinang, Warga Rt 02 beserta warga Pepabri.(*/Izandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!