Terkait Kejuaraan Taekwondo Wilayah Sumatra,Danrem 045/Gaya Beri Dukungan Pelatih Taekwondo Handal

Pangkalpinang Babelku.com – Sebanyak 80 atlit Taekwondo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Seleksi Daerah untuk persiapan Kejuaraan Taekwondo Wilayah Sumatra, yang berlangsung di Aula Makorem 045/Gaya,Rabu 28/09/2022.

Danrem 045/Gaya memberikan dukungan kepada Cabor Taekwondo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selain memberikan fasilitas tempat latihan untuk pelaksanaan Selekda Danrem 045/Gaya juga memberikan bantuan pelatih kepada Pengurus Taekwondo Bangka Belitung, yakni Mayor Inf Adi Kurniawan.

” Mayor Inf Adi Kurniawan adalah Anggota kami, Dia pernah menjadi juara Nasional dan masuk kedalam Tim Pelatnas Taekwondo Indonesia, semoga nantinya bisa membantu kemajuan Olahraga Taekwondo di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ,Kami akan selalu mendukung Pemerintah Daerah .”Ujar Danrem 045/Gaya.

Sebelum pelaksanaan Seleksi Daerah, Mayor inf Adi Kurniawan yang sekaligus mewakili Pengprov Taekwondo Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan pelaksanaan seleksi ini dengan serius, dan yang paling utama adalah sportif, Selain itu, dirinya juga menjamin bahwa proses penilaian yang berlangsung selama selekda ini dilaksanakan secara obyektif, fair dan terukur.

“Hanya atlet berkualitas sesuai kualifikasi dan standard yang kita inginkan yang akan lolos serta berada dalam Pelatda Taekwondo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung nanti.”Pungkasnya.

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *