Terkait Ongkos Angkutan Umum, Personil Koramil 0413-06 /Bukit Intan Gelar Komsos

Girimaya Babelku.com – Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan oleh Sertu Arfandi,Senin 06/03/2023 bersama masyarakat bertempat di Halte Bus Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimya Kota Pangkalpinang.

Sertu Arfandi Personil Koramil 0413-06/Bukit Intan dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos sebagai ujung tombak satuan teritorial di lapangan menjelaskan,

“Babinsa berperan aktif untuk mengali segala bentuk informasi yang ada”, Tuturnya.

Salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa adalah kedekatan dan keakraban dalam menjalin silaturahmi,Dengan di terimanya positif oleh warga masyarakat, jadi Babinsa dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan bisa cepat di selesaikan.

Kepada awak media babelku.com,Sertu Arfandi kali ini bersama warga membahas ongkos angkutan umum dari PangkalpinangĀ  ke Kabupaten Bangka Tengah dan Bangka Selatan yang masih terjangkau.

“Alhamdulillah ongkos angkutan umum dari Pangkalpinang ke Bangka Tengah dan Bangka Selatan pulang pergi masih terjangkau,”Ungkapnya.(Monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!