Terkait TNI Manunggal Air,Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 414-05/ Kelapa Kampit

Kelapa Kampit Babelku.com – Berlokasi di Desa Mengkubang Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur,Jumat 17/03/2023 Serda Sulistiono Anggota Koramil 414-05/Kelapa Kampit bersama Batituud dan warga setempat melaksanakan pembuatan sumur.

Kepada media Babelku.com ,Serda Sulistiono menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan.

“Kegiatan yang dilakukan dalam rangka TNI Manunggal Air bertempat di RT 04/02 Dusun Damar Desa Mengkubang,yang nantinya akan digunakan oleh 3 KK,”Tutur Serda Sulistiono.

Melalui Program TNI Manunggal Air, fokus yang utama ada pada ketersediaan pangan, air bersih, dan energi yang merupakan dasar dari kehidupan. Perubahan yang paling penting dalam konsumsi air secara berkelanjutan agar akses dalam sektor air minum tidak ada lagi daerah yang kekurangan air khususnya Kabupaten Indragiri Hulu dapat tercapai dan teratasi.

“Selain dari program TNI Manunggal air bersih juga tentang keterkaitan masalah tanaman pangan terkait adanya Atensi Pemerintah Pusat terkait tentang ketahanan pangan ”Terang Serda Sulistiono.

Lanjut Serda Sulistiono menjelaskan 3 Kepala Keluarga yang akan menggunakan Sumur tersebut yaitu Bapak Anwar Sain,Yuhamdani dan Doni,” Tutupnya.(Ale).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!