Tim Futsal SDN 20 Pangkalpinang Juarai Liga Futsal Tingkat SD Sekecamatan Bukit Intan

Pangkalpinang Babelku.com  –  Tim Futsal SDN 20 Pangkalpinang menjadi tim terkuat setelah menjuarai Liga Futsal tingkat Sekolah Dasar se-kecamatan Bukit Intan,Jumat 30/09/2022.

Setelah dalam pertandingan partai final, Tim Futsal SDN 20 Pangkalpinang ini mengalahkan Tim Futsal MIS (Madrasah Ibtidaiyah Tusalikin) dengan skor 2 : 0 berlokasi di lapangan Futsal Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Dilansir dari media Okeyboz.com, Liga Futsal tingkat Sekolah Dasar ini diikuti sebanyak 13 Tim Sekolah Dasar Se-Kecamatan Bukit Intan.

Saat pertandingan babak pertama baru dimulai SDN 20 Pangkalpinang langsung menyerang pertahanan lawan, kemudian terjadi kemelut didepan gawang tim futsal Madrasah Ibtidaiyah Tusalikin (MIS).

Bola yang ditendang pemain SDN 20, tanpa sengaja menyentuh tangan pemain belakang lawan, wasit kemudian menunjukan titik putih.

Sang bintang lapangan Yuro berhasil mencetak gol pertama bagi SDN 20 Pangkalpinang dari kotak pinalti yang diberikan wasit, skor 1 : 0.

Tak lama kemudian, Bintang pemain nomor punggung 16 berhasil menggandakan keunggulan bagi Tim Futsal SDN 20 Pangkalpinang, dengan sontekan kaki kanan terukur, yang mempertontonkan permainan cantik dari kaki ke kaki, dimulut gawang lawan menit ke 13, skor bertambah 2 : 0.

Kemudian dibabak kedua, tak ada penambahan gol dari kedua tim, hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan usai, skor tetap tak berubah, 2 : 0 dan memastikan tim futsal SDN 20 Pangkalpinang menjadi juara.

Sudarti Spd, Kepala SDN 20 Pangkalpinang mengungkap rasa senang, dan bahagia atas pencapaian tim futsal sekolahnya pagi itu.

” Saya sangat bahagia, senang dan happy dengan pencapaian tim futsal kami pagi ini, karena keberhasilan ini berkat perjuangan dan perhatian bersama warga sekolah, terutama berkat guru – guru pembimbing anak – anak, semangat merek sungguh luar biasa,” kata Sudarti.

Kepala sekolah yang juga ketua K3S Bukit Intan, Sudarti berpesan untuk terus latihan dan tingkatkan prestasi di SDN 20 Pangkalpinang.

” Terus lah berlatih dengan semangat, serta tingkatkan prestasinya agar bisa mengharumkan nama sekolah, Aamiin,” ujarnya.

Hasil pertandingan Liga Futsal tingkat Sekolah Dasar se-kecamatan Bukit Intan.

Juara 1 : SDN 20.

Juara II : MIS.

Juara III : SDN 58.

Juara IV : SDN 50

 

Penulis : Aditya.

Sumber : Okeyboz.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *