Tingkatkan Disiplin Anggota, Propam Polres Beltim Gelar Gaktibplin Ke Polsek Jajaran

Belitung Timur Babelku.com – Kasi Propam Polres Belitung Timur Iptu P. Saragih beserta anggotanya melaksanakan Kegiatan Gaktibplin kepada Personil Polsek Jajaran Polres Beltim. Selasa (17/01/2023).

Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan ini meliputi pengecekan sikap tampang seperti rambut, kumis, jenggot serta pakaian seragam yang digunakan maupun kelengkapan administrasi masing-masing personil Polsek Manggar & polsek Kelapa Kampit mulai dari KTP, KTA, SIM, terutama Kendaraan pribadi harus sesuai dengan plat yg tercatat di STNK, Surat Ijin Senpi dan kelengkapan lainnya.

Kasi Propam Polres Belitung Timur Iptu P Saragih seijin Kapolres Belitung Timur kepada awak media mengatakan “hari ini kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Gaktibplin Personil Polsek Jajaran Polres Beltim. Untuk hari ini kita lakukan kegiatan di Polsek Manggar dan Polsek Kelapa Kampit, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk mengecek kesiapan personil Polsek jajaran Polres Beltim dalam menghadapi tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Adapun yang kami cek meliputi penampilan personil dan kelengkapan administrasi seperti KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Senpi bagi pemegang Senpi dan tidak kala penting mobil pribadi harus sesuai nomor plat di STNK dengan yang tercantum di mobilnya, Dari hasil pengecekan tersebut tidak ada ditemukan pelanggaran.”

Selain pengecekan administrasi masing-masing personel, Propam juga mengecek kebersihan senpi perorangan maupun senpi inventaris, serta jumlah amunisi yang dipegang oleh personil Polsek Manggar dan Polsek Kelapa Kampit, Kasi Propam berpesan kepada personil yang bertanggung jawab dengan senpi tersebut agar dijaga kebersihannya dan dirawat dengan sebaik mungkin.

“Kita mengimbau kepada para anggota jangan sampai melakukan pelanggaran, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Tuturnya (*/nining yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!