BUDAYA  

Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Polres Bangka Gelar Jumat Curhat 

Sungailiat Babelku.com – Upaya meningkatkan pelayanan kepolisian serta mendengar secara langsung permasalahan dan aspirasi dari masyarakat.Polres Bangka dan Polsek Mendo Barat Lakukan Kegiatan Jum’at Curhat.Jum’at (24/2/2023).bertempat di Kantor Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs.Yan Sultra. I.,SH., Dirbinmas Kombes Rudi.H., Dirkrimum Kombes I Nyoman Mertha Dana,S.I.K., Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, SH., Kades Kace Rusmin yunus, Tomas, Tomas, Toda dan Masyarakat Desa Kace.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs.Yan Sultra.I.,SH ., mengatakan ini merupakan kegiatan silahturahmi dan komunikasi serta turun langsung ke masyarakat khususnya Desa Kace dalam mendengar permasalahan dan aspirasi.

“Dengan kegiatan ini mendapatkan solusi apa yang menjadi permasalahan. Kkemungkinanada permasalahan yang tidak sampai ke polda atau polres bisa di sampaikan”,ujar Irjen Pol. Yan Sultra.

Disampaikan juga oleh Kapolda Babel agar semua masyarakat khususnya para orang tua agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi sekarang seperti penyalahgunaan narkoba dan isu penculikan terhadap anak anak.

“Untuk masyarakat dan orang tua agar lebih dan selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi kamtibmas sekarang ini”,ujar Irjen Pol. Yan Sultra.

Dikesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat Zainudin Pay mengatakan sangat mengaspresiasi kegiatan jum’at curhat dan semua pelayanan yang dilakukkan oleh kepolisian terhadap masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Kapolda atas kegiatan ini, semoga kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga kami bisa menya.paukan permasalahan secara langsung”,ujar Bang Pay.

Diakhir Kegiatan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung memberikan bantuan beras kepada masyarakat Desa Kace Kecamatan Kabupaten Bangka.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!