TNI Harus Bergandengan Tangan Dengan Media

Babelku.com Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kamis 25/08/2022 di ruang kerjanya menerima Audensi dari pimpinan Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto beserta empat anggota stafnya.

Kepada pimpinan dan anggota Redaksi Bangka Pos Danrem menyampaikan bahwa dirinya bersama seluruh prajurit harus bergandenan tangan dengan seluruh media termasuk Bangka Pos.

Brigjen Ujang Darwis menegaskan bahwa Korem 045/Garuda Jaya punya jajaran di seluruh wilayah Babel dan para prajurit mempunyai program dan kegiatan yang perlu di beritakan oleh Media.

Oleh karena itu Korem dan jajarannya membutuhkan Media untuk menyampaikan informasi dan pesan termasuk kegiatan jajaran agar di ketahui oleh publik maupun masyarakat Bangka Belitung.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Redaksi beserta Staf Bangka Pos yang telah meluangkan waktu berkunjung ke Makorem 045/Gaya untuk silaturahmi dengan Danrem.

Sementara Ibnu Taufik Juwariyanto menyampaikan Audensi dengan Danrem untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri beserta staf kepada Komandan Korem 045/Gaya.

Selain itu memperkenalkan keberadaan Bangka Pos Group sebagai media cetak yang ada di Bangka dan Pulau Belitung.

Dengan Audensi tersebut harapannya terjalinnya komunikasi yang efektif sehingga pemberitaan Bangka Pos group mampu memberi warna dan peran dalam membangun Bangka Belitung yang lebih berdaya.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *