TNI-Polri dan ASN, Misa Jumat Pertama Bulan Oktober Di Polda Babel

BABELKU.COM PANGKALPINANG – Prajurit TNI dan Polri serta Pegawai ASN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berdomisili di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya melaksanan Misa Jumat Pertama bulan Oktober Jumat (07/10/2022) Pukul 14.00 Wib di Kavel Polda Babel.

Misa gabungan prajurit dan Aparatur Sipil Negara yang beragama Katolik ini dipimpin oleh Pastor RD Stanis Bani dari Seminari Mario Jhon Boen Pangkalpinang.

Kepala Penerangan Korem 045/ Garuda Jaya Mayor Chb Ihsan mengatakan Misa Jumat Pertama setiap bulannya rutin di laksanakan oleh para Prajurit dan ASN dari ketiga instansi pemerintahan ini.

Untuk tempat ibadahnya bergantian setiap bulannya, bulan September lalu di adakan di Aula Makorem 045/Garuda Jaya, bulan Oktober ini di Kavel Polda Babel dan rencana bulan November akan di adakan di salah satu Instansi yang ada di lingkungan Pemprov Babel.

Mayor Ihsan menambahkan pergantian tempat ibadah tersebut dari hasil kesepakatan bersama umat katolik dari ketiga instansi tersebut, kemudian Misa Jumat Pertama setiap bulannya juga di adakan atas kesepakatan bersama.

Misa TNI Polri dan ASN ini baru yang kedua kali setelah Misa Perdana bulan kemarin di Makorem dan yang ke dua bulan Oktober ini di Kavel Polda Babel. Ungkap Kapenrem.(*/Red)

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!