Upacara HUT Ke 22 Provinsi Babel Dihadiri Danrem 045/Gaya

Pangkalpinang Babelku.com – Peringatan hari jadi ke 22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun ini mengangkat Tema Hijau Biru Babelku.

Upacara hari ulang tahun ke 22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di lapangan Kantor Gubernur Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Senin 21/11/2022 dihadiri Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA.

Pada kesempatan ini Pj. Gubernur Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin, M.Sc, bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Danup Kasatpol PP Kabupaten Bangka Barat Sidarta Gautama, S.STP.,M.Si, Paup Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kurniawan, ST., MT, serta diikuti 300 orang Pasukan Upacara termasuk 1 Pleton dari Korem 045/Gaya.

Pj Gubernur dalam kata sambutan menyampaikan beberapa prestasi dan karya nyata yang patut kita apresiasi serta di pertahankan bahkan juga ditingkatkan di masa mendatang diantaranya Penghargaan pada Ajang Anugerah Dewan Energi Nasional (DEN) 2022 yang mana kali ini, Pemprov Kepulauan Bangka Belitung meraih penghargaan atas keberhasilannya dalam mengoptimalkan penggunaan energi baru terbarukan di Bumi Serumpun Sebalai.

Lebih lanjut Irup berharap kepada para pemimpin yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta masyarakat Babel untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi Provinsi teladan. Di sisi lain, pihaknya mengatakan agar momentum peringatan hari jadi ke-22 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini untuk melanjutkan kerja yang sudah dimulai oleh para pendahulu kita.

Upacara peringatan ini dihadiri oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, Kapolda Babel Irjen Polisi Yan Sutra, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, Kajati Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Daroe Tri Sardono, Danlanal Babel Kol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla., Danlanud H. AS. Hanandjoedin Tanjung Pandan Letkol Nav. Rudi Hartono, Kabinda Kepulauan Bangka Belitung Imam Santoso, Sekda Kepulauan Bangka Belitung Naziarto, Plh. Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abu Bakar, Para Presidium Pembentukan Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung, Para OPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber : Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!