Waka Polres Bangka Sambut Tim Penilai Pelayanan Publik

Babelku.com Sungialiat  – Dalam Rangka menjaga dan meningkatkan Pelayanan Publik ,Kemen PANRB memberikan penilaian dan Evaluasi terhadap Pelayanan Publik yang berada di Polres Bangka, Rabu 31/8/2022.

Pelaksanaannya Penilaian tersebut dipimpin oleh KARO Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Babel Dr. Dra. Ellyana, M. Pd Pembina Utama Muda berserta Tim dan langsung disambut Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K.,beserta Pju Polres Bangka.

banner 970x250

Dikesempatan yang sama juga hadir Kompol Febry Surya Wardhana, A.Md.,S.I.K.,Ipda Widi Tupilia, S.H., dari Bag RBP Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kasat Intel Polres Bangka Iptu Dicky Leksmana, S.E, Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ellen Pricilla Caroline, S.I.K ,dan Personil Satlantas serta Intel Polres Bangka.

Dalam hal ini yang menjadi bahan penilaian di Polres Bangka adalah Sat Lantas (Satpas), Sat Intel (SKCK) dan SPKT Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Waka Polres Bangka Kompol R.Wardana Utama, S.I.K menjelaskan ;

Dengan kegiatan penilaian pelayanan publik yang dilakukan oleh Kementrian PANRB ini dapat menjadikan Polres Bangka lebih meningkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat,”Tuturnya.

Alhamdulillah untuk pelayanan publik Polres Bangka khususnya Sat Lantas sebagai penerbitan SIM dan Sat Intel sebagai penerbitan SKCK sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yang mana Polres Bangka telah mendapatkan penilaian -A sehingga kedepannya kita bisa mendapatkan peningkatan dalam Pelayanan Publik terhadap Masyarakat”,ujar Waka Polres

Selain Pemeriksaan ,Penilaian dan Evaluasi Administrasi, Tim juga dilakukan pengecekan terhadap ruangan serta sarana dan Prasarana Yanlik ditempat pelayanan publik yang ada di Polres Bangka yaitu Ruangan Sapras Satlantas (Penerbitan SIM) dan Ruangan Sat Intel (Penerbitan SKCK) serta ruangan SPKT (Penerimaan Laporan).(*).

Sumber : Humas Polres Bangka

banner 970x250 banner 970x250