Warkop BOSSQOE  Menggelar Turnamen Gaple

Pangkalpinang Babelku.com–Jika keterampilan anda memang benar memiliki skill yang handal dalam dunia olahraga tangan, coba buktikan dan segera daftarkan diri anda pada ajang bergengsi turnamen “Gaple” yang digelar di Warkop ‘BOSSQOE’ jalan raya Muntok Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung samping Kantor Polisi Militer (PM).

Zikri Prayuda selaku Ketua Panitia Gaple Competition Warkop BOSSQOE ketika diwawancarai oleh Wartawan di lokasi, Senin (30/01/2023) sekitar pukul 14.30Wib, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah program yang dimiliki oleh pemilik Warkop BOSSQOE guna mengasah serta meningkatkan kemampuan dan kualitas keterampilan bagi pecinta Gaple yang bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan satu sama yang lainnya.

“Mari daftarkan tim anda segera slotnya tidak terbatas hanya saja waktu pendaftarannya terbatas dan raih hadiah untuk tim pemenangan lomba gaple Warkop BOSSQOE puluhan juta rupiah,”tutur Zikri Prayuda.

Adapun katagori pemenang lomba gaple Warkop BOSSQOE antara lain; Juara Pertama mendapatkan hadiah sebesar 10 juta rupiah dan Trophy, Juara Kedua mendapatkan hadiah 5 juta rupiah dan Trophy, Juara Ketiga mendapatkan hadiah 2,5 juta dan Trophy, dan Juara Keempat mendapatkan hadiah 1,5 juta dan Trophy.

Adapun waktu dan batas akhir pendaftarannya adalah mulai 27 Januari hingga 20 Februari 2023 dengan biaya pendaftaran untuk satu tim 100.000. Sedangkan untuk pendaftaran pada tanggal 21 Februari hingga 28 Februari 2023 dikenakan biaya pendaftaran 150.000 untuk satu tim.

Untuk Teknikal Meeting pada tanggal 28 Februari 2023 selesai Solat Isya. Sementara untuk tempat pendaftarannya di Warkop BOSSQOE Jalan Raya Muntok Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang samping Kantor Polisi Militer (PM).

“Buruan Daftarkan tim pemenangan anda sebagai Juara Gaple Kompetisi Warkop BOSSQOE,”tegas Zikri Prayuda.

Acara tersebut disupport oleh Anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil sapaan akrabnya Molen dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dan kami sangat bangga dan senang kepada donatur yang telah mendukung kegiatan acara yang positif ini. Semoga para donatur diberikan oleh Allah SWT kesehatan selalu dan dilancarkan rezekinya, Amin ya rabbal aalamiin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!