Jumat Curhat Ajang Tampung Aspirasi Masyarakat 

Sungailiat Babelku.com – Guna mendengarkan permasalahan dan Aspirasi Masyarakat secara langsung,Kapolres Polres Bangka Laksanakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat dengan “Jumat Curhat”. Jum’at (27/1/2023)

Bertempat di Warung Kopi Halte Sungailiat, kegiatan dihadiri Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Bangka, Lurah Srimenanti Ahmad Husain, kaling sidodadi Purwanto, Tkon masyarakatdan Personil Polres Bangka serta Insan Media.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan, dengan kegiatan ini (Jumat Curhat) pihaknya bisa betul-betul mengetahui Permasalahan masyarakat di lapangan. Kemudian hal itu dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Dengan kegiatan ini kita dapat mendengarkan aspirasi juga permasalahan masyarakat secara langsung.Jumat Curhat bisa sekaligus bersilaturahmi dan menjembatani pihak kepolisian khusus Polres Bangka dalam mengedukasi masyarakat,” ujar AKBP Taufik.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dikesempatan yang sama Lurah Srimenanti mengatakan sangat mengaspesiasi dengan kegiatan jum’at curhat yang dilakukkan Polres Bangka.

“Kita sangat mengapresiasi apa dilakukan Polres Bangka (Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya) bertatap muka langsung dengan kami dan mendengar permasalahan. Diharapkan kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum dipimpin bapak Kapolres Bangka dapat menciptakan situasi aman dan kondusif” Kata Ahmad Husain.

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!