DAERAH  

Perwakilan Pengurus PJS Beltim Silahturahmi Ke Kepala Diskominfo

Manggar Babelku.com – Perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber Belitung Timur (DPC PJS Beltim) silaturahmi ke Kantor Diskominfo Kabupaten Beltim, guna menemui Kepala Dinas Kominfo Beltim, Bayu Priyambodo.

Kehadiran pengurus DPC PJS Beltim tak lain dalam rangka memperkenalkan dan memaparkan Visi dan Misi organisasi profesi PersPemerhatiJurnalisSiber (PJS).

banner 970x250

Perwakilan DPC PJS Beltim, yang menemui Kadis Kominfo Beltim yakni Irwansyah selaku Ketua PJS Beltim yang juga Kabiro media mapikornews.com dan didampingi Suryadi Wahid selaku Sekretaris PJS Beltim juga Kabiro buserindonews.com.

“Kami menyambut baik, hadirnya PJS di Beltim, ke depannya semoga PJS Beltim, bisa lebih intens memberdayakan tekhnologi siber dalam menyebarkan berita tentang Beltim, kepada masyarakat, karena era sekarang ini masyarakat sudah banyak yang melek tekhnologi dan untuk mendapatkan informasi pun sudah jarang secara manual” Ujar Kadis Kominfo Beltim, Senin, (14/03/2023).

Kepada pengurus DPC PJS Beltim, Bayu menghimbau agar wartawan yang tergabung dalam organisasi PJS Beltim selalu mengedepankan kode etik Jurnalistik yang baik dan benar dalam menyajikan berita berdasarkan fakta dan data.

“Tidak terburu-buru menaikkan suatu berita ya harus berhati hati dan jangan sampai terjebak info-info keliru, yang akurasi datanya diragukan, apalagi sampai tendensius melakukan penggiringan opini terhadap objek berita, terlebih lagi jangan sampai kawan kawan media secara keseluruhan membuat berita yang bersifat Hoax,”himbau Bayu.

Kendati demikian Kepala Diskominfo Kabupaten Belitung Timur ini Pers berpesan agar wartawan yang ada di Beltim juga menjadi bagian terdepan dalam melaksanakan tupoksinya sebagai sontrol sosial yang ada di Beltim menjadi balancing power untuk membantu Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menuju tata kelola membangun pemerintah daerah baik dan benar.(Hdro)

Sumber Siaran Pers PJS Beltim.

banner 970x250 banner 970x250