Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Dan Konsolidasi Bersama Senkom Mitra Polri

Bangka Barat babelku.com– Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Barat, mengadakan acara  silaturahmi dan konsolidasi yang diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Ketua Senkom Kabupaten. Bangka Barat, Para Kanit Sat Binmas, Anggota Sat Binmas, Anggota Senkom. Rabu (15/03/2023).

Acara di buka oleh Wakapolres Bangka Barat KOMPOL Andri Eko Setiawan SIK  dan dilanjutkan oleh ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Barat Aris. Dalam pembukaannya menyampaikan beberapa kegiatan Senkom Mitra Polri kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Wakapolres Bangka Barat memberi apresiasi yang sangat besar terhadap anggota SENKOM Mitra Polri Kabupaten. Bangka Barat yang selama ini selalu berpartisipasi mendukung Kepolisian dalam menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu Kapolres menyampaikan ucapan

“Terima kasih kepada Sat Binmas selaku fungsi pembina dan penyelenggara kegiatan sehingga acara dapat terlaksana dengan hikmat, baik dan lancar”, uncap Kapolres.

Dilanjutkan kegiatan simbolis pemasangan dan penyerahan rompi kepada Senkom Mitra Polri Kabupaten. Bangka Barat, Beliau menuturkan.

“Salut atas kerja keras para pengurus yang selalu bisa sinergi dengan pemerintah Polres Bangka Barat. Hal ini terbukti bisa sukses melaksanakan kegiatan pembinaan personil”, Tutur Kapolres.

Ketua SENKOM pun menyampaikan

“Terima kasih yang sangat besar atas penghargaan kepada Kapolres Bangka Barat yang berinisiatif mengadakan setiap kegiatan pembinaan dan konsolidasi ini dengan sukses”,Tutup Aris Ketua SENKOM. (*/Red)

Sumber(Humas Polres Bangka Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!