DAERAH  

Prajurit Korem 045/Gaya Donor Darah di PT Pertamina Patra Niaga FT Pangkalbalam

Pangkalbalam Babelku.com – Puluhan prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya Kamis pagi 02/03/2023 melaksanakan Donor Darah di Halaman belakang Fuel Terminal Pangkalbalam Jalan Puput Nomor 58 Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam Pangkalpinang.

Donor darah dilaksanakan dalam rangka kegiatan rutin PT. Pertamina Patra Niaga FT Pangkalbalam sekaligus pengecekan kesehatan bagi para pekerja dari berbagai instansi yang ada di Bangka Belitung.

banner 970x250

Puluhan para prajurit Korem ini terdiri dari satuan Makorem, Yonif 147/Kesatria Garuda Jaya, Kodim 0413/Bangka dan Satbalakrem antara lain dari Subdenpom Pangkalpinang.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan Donor darah yang diikuti oleh para prajurit Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya merupakan permohonan dari PT Pertamina Patra Niaga FT Pangkalbalam.

Donor darah rutin dilaksanakan oleh PT. Pertamina Patra Niaga FT setiap 3 bulan sekali secara bergulir dengan mengajak Instansi pemerintah dan PMI di wilayah ini.

PT Pertamina Patra Niaga FT Pangkalbalam selain melaksanakan donor darah juga melaksanakan pengecekan kesehatan untuk para pekerja.”Ungkap Kapenrem.

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250