PWI Babel Distribusikan Beras ke Warga Batu Belubang

Pangkalan Baru Babelku.com  – Kepala Desa, Batu Belubang, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Akhirman, mengucapkan terima kasih atas bhakti sosial yang dilakukan PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di desa setempat, Sabtu, siang (11/3/2023).

Akhirman mengatakan, sejak menjabat sebagai Kepala Desa Batu Belubang, tujuh bulan terakhir, kegiatan bhakti sosial oleh PWI Kepulauan Bangka Belitung adalah yang pertama dilaksanakan.

“Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Batu Belubang mengucapkan terimakasih ke PWI Babel dan pihak terkait yang melaksanakan bhakti sosial di desa kami, “kata Akhirman.

Kegiatan ini, kata Akhirman, sangat bermanfaat bagi warga Batu Belubang. Dia berharap PWI Babel, ke depan dapat melaksanakan kegiatan serupa di Batu Belubang.

“Kami ingin berkolaborasi dengan PWI Babel dalam banyak hal, termasuk terkait produksi UMKM kami yang memproduksi pangan berbasis ikan dapat berkolaborasi dengan Koperasi PWI Babel Sejahtera,” ujar Akhirman.

Sementara Sekretaris PWI Babel yang mewakili Ketua PWI Babel Muhammad Fathurrakhman, pada kesempatan sama, mengatakan, bhakti sosial berupa pembagian beras bagi warga Batu Belubang, rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Sebanyak 500 kilogram beras didistribusikan ke warga Batu Belubang, panti asuhan dan warga sekitar kantor PWI Babel.

Selain itu, Fakhruddin menyambut baik keinginan Kades Batu Belubang agar bisa berkolaborasi dengan PWI Babel.

“Kita menyambut baik keinginan tersebut, insyaAllah untuk teknis lebih detail perlu ada pertemuan lanjutan. Prinsipnya PWI Babel sangat terbuka bagi siapapun untuk berkolaborasi membangun kebaikan bersama,” ujarnya.

Puluhan warga Batu Belubang menerima beras yang didistribusikan oleh PWI Babel di kantor desa.

Secara simbolis beras diserahkan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Wahyu Kurniawan dan Wakil Ketua Bidang Media Siber dan Multimedia, Supri ke perwakilan warga.

Hadir sejumlah Ketua RT Batu Belubang, dari PWI Babel, Ketua Seksi Advokasi dan Pembelaan Wartawan Herdian Farid Effendi, Wakil Sekretaris II, Budi Marsudi dan Seksi Kesekretariatan, Sapriadi. (*)

Sumber Siaran Pers PWI Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!