Terkait Sinergitas Menuju Pemilu Damai Tahun 2024 Polres Bangka Barat Lakukan Ini

Bangka Barat Babelku.com – Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dalam rangka sinergitas menuju pemilu damai tahun 2024, berlangsung di gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat , Jumat (24/02/2023).

Giat Jumat Curhat hari ini terkait sinergitas menuju pemilu damai tahun 2024, dipimpin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK didampingi Waka Polres Bangka Barat dihadiri Ketua KPU Kab. Bangka Barat, Ketua Bawaslu di wakili Kab. Bangka Barat, Perwakilan Dukcapil, Perwakilan Kesbangpol, Perwakilan Parpol.

Kapolres melalui peogram Jumat Curhat, mengajak kepada seluruh elemen untuk mengawal pemilu tahun 2024. Sehingga dalam tahapan dan pelaksanaan nantinya berjalan aman dan lancar.

“Pentingnya kita saling merangkul dalam mensukseskan agenda Pemilu tahun 2024. Sesuai harapan kita semua dapat berjalan dengan Lancar,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Lanjut, pada kesempatan ini kita dapat menyampaikan unek-unek dari parpol atau dari lainya agar setiap permasalahan dapat di deteksi dari awal.

“Gak apa-apa kita capek di awal, ini merupakan pekerjaan kita semua untuk menjadikan pemilu 2024 aman dan kondusif, silahkan kepada peserta Jumat curhat yang hadir untuk bertanya apa yang menjadi kendala bapak ibu sekalian” tutur Kapolres.

Kapolres Bangka Barat berharap untuk semua lapisan masyarakat bersinergi dengan Polri guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman dan kondusif.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!