SOSIAL  

Kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Bangka Belitung, Ini Visi Dan Misinya

Sungailiat babelku.com Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Bangka Belitung berserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Bangka Belitung berkunjung ke Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Bangka. Rabu (08/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bangka Belitung Ny. Peggy Yan Sultra, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bangka Belitung Ny. Een Sugeng, Para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bangka Belitung, Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny. Nurul Taufik, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Ny. Arlin R. Wardhana dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Bangka serta Bhayangkari Polres Bangka.

Dalam kesempatan Kunjungan Kerja tersebut Ketua Bhayangkari daerah Bangka Belitung Ny. Peggy Yan Sultra dalam arahannya mengatakan dan mengingatkan kembali apa itu visi dan misi Bhayangkari, yaitu visi merupakan harapan yang mana harapan kita adalah menjadikan Bhayangkari yang mandiri dan Profesional. Seperti menggerakkan UMKM yang mana organisasi Bhayangkari mendorong masyarakat yang memiliki hobi kemudian menjadi pekerjaan yang dapat menghasilkan uang.

Misi dari Bhayangkari itu sendiri yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Penggunaan dana yang effisien, Memmajukan Organisasi, Meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Terima kasih kepada Ketua Cabang Bangka dan saya titipkan anggota Bhayangkari Bangka serta menyampaikan pesan agar Bhayangkari Bangka dapat mendukung setiap pelaksanaan kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari cabang Bangka”,ujar Ny. Peggy Yan Sultra.

Dikesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Bangka  Ny. Nurul Taufik mengatakan pengurus Bhayangkari Cabang Bangka selalu siap dalam mendukung tugas Kepolisian dan kegiatan serta program kerja dari Bhayangkari Daerah Kepulauan Bangka Belitung serta tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi Bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

“Kami siap mendukung semua kegiatan dan program kerja dari Bhayangkari Daerah Bangka Belitung ,” kata Ny. Nurul Taufik.

Sebelumnya Ketua Bhayangkari daerah Bangka Belitung berkunjung ke TK. Bhayangkari 02 Belinyu dan TK Bhayangkari 01 Sungailiat dan memberikan tali Asih.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Bangka Belitung diakhir dengan meninjau UMKM dan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Cabang Bangka. (*/Red)

Sumber(Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!