Kasrem 045/Gaya Hadiri Acara Uji Coba Full Cycle Program Subsidi Tepat di Babel 

Pangkalpinang Babelku.com – Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Perluhutan Marpaung, S.I.P., M.Han. mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, menghadiri Opening Ceremony Uji Coba Full Cycle Program Subsidi Tepat di Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Program subsidi tepat dilaksanakan di area SPBU 24331.69 Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Selindung Baru Kecamatan Gabek Pangkalpinang Selasa 21/02/2023.

Sambutan Sales Area Manager Sumsel Babel Sadli Ario Priyambodo menyampaikan dalam uji coba full Cycle subsidi tepat sebagai informasi saja ini merupakan suatu rangkaian pelaksanaan program ujicoba diseluruh Indonesia dan Kepulauan Bangka Belitung masuk web tiga langsung terap dua jenis produk BBM yaitu Bio solar dan Pertalite bersubsidi.

Bahan bakar bersubsidi merupakan suatu amanah yang diberikan kepada Pertamina Patra niaga khusus Sumbagsel dalam rangka memenuhi kebutuhan energi yang terjangkau dan tepat sasaran kepada masyarakat.

Untuk memastikan pendistribusian bahan bakar agar tepat sasaran, melalui program ini diharapkan pengeluaran BBM bersubsidi kepada masyarakat menjadi lebih tepat sekaligus mencegah timbulnya penyalahgunaan pembelian BBM bersubsidi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang merugikan masyarakat dan negara.

“Kami telah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung program BBM bersubsidi tepat ini serta sosialisasi di beberapa instansi terkait,” ungkapnya

Kami juga mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung program ini khususnya bagi masyarakat yang telah melakukan pendaftaran melalui website subsiditepat.mypertamina.id, aplikasi MyPertamina atau datang langsung ke SPBU.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra lndrajaya, komisi VII Bambang Patijaya, Kajati Babel diwakili Fadil Koordinator Intelijen, Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Kepulauan Bangka Belitung dan hadirin lainnnya

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!