Prajurit Korem 045/Gaya dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Pangkalpinang Babelku.com – Guna menjaga Kebugaran dan kesehatan fisik, Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya serta Persit KCK Koorcabrem 045 melaksanakan senam bersama dilapangan Voli dan Aula Makorem 045/Gaya Pangkalpinang, Jumat 20/01/2023.

Senam Aerobik bersama yang diikuti sejumlah 150 orang prajurit dan PNS serta Persit tersebut berasal dari Makorem dan Satuan Badan Pelaksana Korem 045 serta Balak aju Kodam.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. mengatakan bahwa Senam yang dilakukan ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat. Mari kita awali tugas di Tahun 2023 ini dengan penuh semangat, manfaatkan fasilitas olah raga yang ada di Makorem untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik.

“Karena dengan berolahraga secara teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, pola pikir kita akan sehat, dengan begitu, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi dan semangat dalam olahraga bersama kali ini Komandan memberikan sejumlah hadiah dalam bentuk doorprise kepada para anggota, dengan harapan para anggota lebih bersemangat lagi dalam menjaga kebugaran fisik.

Sumber: Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!