DAERAH  

Ini Yang Disampaikan Danrem 045/Gaya Dalam Jamdan

Pangkalpinang Babelku.com – Sebanyak 192 orang Prajurit, PNS Makorem 045/Garuda Jaya dan Satbalak Senin pagi usai Upacara Bendera Mingguan mengikuti pengarahan / Jam Komandan (Jamdan) Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA di Aula Makorem.

banner 970x250

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan Jam Komandan dilaksanakan untuk menyampaikan beberapa rencana kegiatan satuan kedepan yang di awali hari ini hari kedua memasuki tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Komandan mengucapkan selamat Hari Natal dan tahun baru bagi prajurit dan PNS semoga dengan perayaan Natal dan Tahun baru memberikan semangat kepada semua prajurit dan PNS dalam menjalankan tugas.

Brigjen Ujang Darwis mengucapkan terima kasih kepada semua prajurit baik itu Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS karena rangkaian kegiatan Nataru dan kegiatan lainnya baik pengamanan dan kegiatan satuan tidak ada laporan baik personel maupun personal melakukan pelanggaran.

Pimpinan TNI AD Babel ini juga memaparkan evaluasi dan rencana kegiatan Staf mulai dari bidang Intelijen, Operasional, Personel, Logistik dan bidang Teritorial serta bidang Perencanaan.

Bidang Intelijen Danrem menyoroti masalah Medsos, berkaitan dengan Media sosial ini agar prajurit dan PNS dilarang memposting, mengunggah konten yg dapat merusak citra TNI AD dan diharapkan semua prajurit meningkatkan naluri intelijen.

Kemudian di bidang operasional laksanakan evaluasi terhadap program kerja dan anggaran operasi dan latihan tahun 2022, melengkapi dan memperbaiki produk rencana laporan dokumentasi kegiatan Wabku Progja dan anggaran tahun 2022 dan menyusun dan koordinasikan program dan anggaran bid operasi dan latihan tahun 2023.

Selanjutnya bidang Personel Danrem menyampaikan bahwa, Korem 045/Gaya Satker terbaik dan tepat waktu dalam kirimkan produk beban kerja analisis jabatan dan penilaian kerja individu. Bidang personel lainnya Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi luar biasa akan di laksanakan guna dimaksimalkan dan diberdayakan agar bisa mensejahterakan anggota.

Bidang Logistik laksanakan penghematan LTGA, Laksanakan pemeliharaan dan perawatan barang milik negara baik kantor rumah, mobil motor tanah dan juga aset lainnya di jaga.

Terakhir bidang Perencanaan,Para Bamin staf Korem beserta jajaran segera menyusun RPD tahun 2023 dan merencanakan dukungan anggaran untuk Kodim 0432/Basel dan Yonif 147/KGJ sesuai wasgiat masing-masing.

Sumber : Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250