Jum’at Curhat Polres Bangka Mendengar Permasalahan Dan Aspirasi Dari Masyarakat

Sungailiat babelku.com– Untuk mendengar permasalahan dan aspirasi dari masyarakat langsung Polres bangka laksanakan kegiatan Jum’at Curhat Bertempat di warung kopi Afan Sungailiat Jum’at(03/03/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut selain Waka Polres Bangka Kompol R. Wardhana Utama, S.I.K., juga dihadiri oleh Pju , Perwira , Personil Polres Bangka, tokoh masyarakat dan insan media serta masyarakat sungailiat.

 

Waka Polres Bangka Kompol R. Wardhana Utama, S.I.K., Seizin Kapolres Bangka mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu ajang silahturahmi dan penyampaian permasalahan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung.

 

“Kegitan ini juga sebagai sarana informasi yang diberikan oleh masyarakat secara langsung kepada pihak kepolisian”ujar Kompol R. Wardhana.

 

Selain itu Waka Polres Bangka berharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan dan meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

 

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat ini juga disampaikan pesan pesan kamtibmas dan edukasi terhadap situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka.

 

“Kepada masyarakat Apa bila ada mengetahui tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat dan bersama kita menjaga situasi kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”pungkas Kompol R. Wardhana. (*/Red)

 

 

Sumber (Humas Polres Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!