Seperti ini Pelayanan sidik jari Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat

Bangka Barat babelku.com– Peran aktif Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat dibutuhkan ditengah kesibukan masyarakat Meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan sidik jari. Sabtu (11/03/2023).

Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat Dalam melakukan inovasi melalui pelayanan Sidik jari. Ini merupakan salah satu syarat yang digunakan oleh masyarakat untuk membuat surat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Pelayanan sidik jari ini memiliki tujuan agar masyarakat yang ingin mencari rumus sidik jari, Pelayanan sidik jari Inafis Sat Reskrim Polres Bangka Barat kini melayani buka Dari jam 08.00 sd jam 15.00.

Perlu diketahui juga dalam pelayanan sidik jari ini juga tidak dipungut biaya (GRATIS). Dengan begitu diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pencarian sidik jari.

Kaur Identifikasi Aipda Chandra simanjuntak menjelaskan bahwa.

“Pelayanan Sidik jari merupakan program unggulan Sat Reskrim Polres Bangka Barat untuk mengakomodir kesibukan masyarakat yang tidak sempat membuat rumus sidik jari dan tidak dapat meninggalkan aktivitas di siang hari karena kesibukannya dapat tetap terlayani” terangnya (*/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!